Pages

let the rain wash away, all the pain of yesterday.

Kamis, 05 Juni 2014

Hormones


bosen gaksih libur 3 bulanan lg terus ga ngapa2in? bosen bgt bgt bgt. 

eh iya krn gue kebosenan dr kmrn gue nonton terus sampe pusing2...jd kmrn ad a 1 film 1 series thailand yg gue tonton. iya, gue penggemar berat film thai👻:p 

filmnya judulnya friendship never die, yg main mario maurer makanya mau nntn(?) gadeng HAHAHA abis liat review2 org gt jadi pgn nonton. pengen review film film thailand jg sih tp nanti deh!

dan seriesnya itu...
HORMONES : The Confusing Teens


series Thailand kedua yg gue tonton, gue pernah nntn salah satu series thailand tp lupa judulnya...yg main Jirayu sm Nattasha Nauljam. apaya><

nah Hormones ini ada 13 episode dan gue nonton kmrn dr pagi sampe capek sendiri malem2 dilanjutin td pagi sampe selesai sai sai. sbnrnya telat sih ini series udh bbrp bulan lalu ditayangin dikompas tv juga tp krn jrg nonton tv jadi tdk tauuu~~

oiya, Hormones nyeritain ttg persoalan remaja remaja sma dilingkungan sekolah, pergaulan, keluarga gtgt yg menurut gue ga ngada2 lebay dan bisa aja terjadi sm kita sendiri, atau orang disekitar kita. ya, realita kehidupan deh. 

trs kita juga bisa liat dr sudut pandang yg beda beda, dr sudut pandang cowok sampe orangtua. seru bangeeeet sih mnrt gue. kehidupan sma yang..."SMA" banget. yg bikin seru juga sebenernya karena pemainnya ada...idola gue...PEACH PACHARA!!!! ada PUNPUN jugaaa!!!! jd makin suka seriesnya hahahaha

byk nilai moralnya sebenernya series ini. sayang cmn 13 episode. EH TAPI MAU ADA SEASON 2 LOH dan pas gue telusurin ternyata release bulan ini. yay tidak sabar :) 

rekomen bgt pkknya :pppp 

td sempet #fotogabut lg krn beneran gabut nunggu org ga ngasih2 kabar hyehehehe 



ayaaa satu lagi!!!


this song is gwwwweeeeaaat! xD krn covernya atau gmn gatau intinya enak ahahaha



see yaaa! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com