Pages

let the rain wash away, all the pain of yesterday.

Minggu, 27 Juli 2014

My Kind of Outfit

heyhooo!
how was ur dayyy?
semoga menyenangkan ya.

i have nothing to do today... jadi gue memutuskan untuk main polyvore dan terciptalah judul "My Kind of Outfit"

kalo bicara tentang outfit, pasti hubungannya ke fashion & style.
style orang masing masing pasti beda-beda. ada orang yang suka vintage, hipster (atau apalah), glamour, atau casual like me.

so this is my kind of outfit..











Outer/Blazer/Cardigan

entah kenapa gue emang suka pake cardigan/outer/blazer kalo keluar. gatau yaa, gak lengkap aja kalo gapake salah satu dr mereka.-.









Jeans/Skirts/Printed Pants

sebenernya dari 3 item diatas gue paling sering (malah, hampir tiap hari) pake jeans. gue jarang pake rok ke mall kecuali karena emg disuruh/lg pengen aja. printed pants juga gakpernah gue pake, cotton pants yg warnanya super banyak juga diem aja dilemati. cuman suka aja liatnya:))









Tops/shirt/sweater

gue suka atasan yg gombrong gitu. coba liat lemari baju gue bahkan kayaknya cmn 1/2 yang bajunya ngetat/ngepas badan gt. soalnya....perut gue....ah sudahlah:( tp kalaupun suatu hari (amin) perut gue rata gue akan ttp cinta blouse yg gombrong krn super nyaman dipake. sweater juga super lucu, kemeja juga. gue gak suka yang terlalu terbuka krn risih & nerawang dikit aja nyokap gue bisa ceramah panjang lebar.








backpack/slingbag/clutches

kalau tas, gue lebih suka yang warna gelap..sbnrnya. apalagi black. krn black is never wrong:)) gue suka backpack, suka satchel bag, slingbag, dll. semua yg ada diatas semoga ada dilemari gue besok. aamiin.








sneakers & flatshoes

gue gak suka heels. wedges. atau apalah itu. gue amat-sangat-gak suka, kecuali emg harus/terpaksa. gue selalu pake flatshoes atau sneakers kmn2, krn nyaman bgt kl buat jalan kmn aja dan berapa lama. ga ngebayang pake heels buat jalan ke mangrove pik gitu, keseleo iya. btw lg pengen bgt juju shoes blm kesampean heheh









aksesoris. gue dulu suka bgt pake jam tangan sm gelang2 kayak friendship bracelet gt. tp lama kelamaan jd mager. kalung jg jarang, tp suka ngoleksinya:pp &&&&&&& gue sm sekali ga bisa make up. soon bakalan belajar krn bntr lg kuliah & gue pikir i'll need a super simple make up.


SOOOOOO....
bisa disimpulin gue adalah org yg sangat simpel, nggak terlalu girlie, nggak mau ribet-ribet, pakai baju yg gue suka, enggak mau terlalu berlebihan dll.

yaaa itu ajasih ngisi kebosenan ajaa:p

see u!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com