Pages

let the rain wash away, all the pain of yesterday.

Minggu, 20 Juli 2014

weekend

yayy halooo!
masih pada puasa nggak?:3



oya weekend kmrn sama mamapapa terus.. udah lama kayaknya gak full jalan-jalan terus sama mama-papa.

hari sabtu ke sunter, ke mkg, ke cg sampe capek bgt gt.
tapi agak sedih krn gak dpt tas yg gue pgn krn abis:( :(

pas minggunya nyokap mau bukber dismanya yang deket banget dr rumah eyang, jd gue ngikut deh;3
ke central park dulu, dan itu rameeeeee baaaangeeettt kayak pasar. mau makan pepper lunch aja ngantrinyaaa :'))
EH TP AKHIRNYA dapet tas yg gue mau di stradivarius!
seneng banget.







kemarin







kemarinnya lagi

liat bedanya? lengan sm paha gue gede banget difoto kedua. yg artinya gue hrs sering2 pake tgn panjang buat nutupin lengan krgajar itu:(


ah udah gt aja lapar

byebye
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com