Pages

let the rain wash away, all the pain of yesterday.

Selasa, 05 Agustus 2014

Me Time

Kalau gue sendiri mendefinisikan "Me Time" itu... waktu dimana gue bisa ngelakuin apapun yang gue suka, apapun yang gue mau tanpa harus terbebani hal lain gitu.

misalnya ya, lo udah sibuk & pusing banget sama tugas, ulangan, dll pasti lo butuh space dimana lo harus punya "Me Time".
gitu mungkin.

kalah gue ditanya
apa yang lo lakuin saat lo butuh "Me Time"?

•gue akan pergi ke toko buku sendirian, makan makanan yang gue mau, ke toko scrapbook, ngeliat liat toko baju.


atau


•gue bakalan nyibukkin diri sama baca novel, dengerin lagu sambil selimutan, buka online shop diinstagram, bikin barang DIY.

yang terakhir..

•manjain diri. nyalon. gue bukan tipikal cewek salon bgt sbnrnya. gue akan ke salon pas gue bnr2 butuh atau gue bnr2 mau. tp lebih sering luluran sendiri, maskeran sendiri, dll, dirumah.

karena gue.....anak rumahan sekali....-.



so, do you have enough me time?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com