Pages

let the rain wash away, all the pain of yesterday.

Senin, 30 Juni 2014

just a random thought

setiap wanita muslim, pasti punya keinginan buat berhijab kan? :D
entah kapan dapet pencerahannya, pasti suatu saat bakal dateng hari itu.........hmmm

well...gue sangat amat jauh dari kata muslimah. atau sholehah. muslim yang taat dll. buat sholat aja masih mager mageran, disuruh dulu baru sholat. ngaji apalagi. puasa masih ngeluh. masih berantakan deh.

tapi DEEEEPPPPP IN MYYYY HEARRRTTTTT sampe skrg, semakin bertambah usia gue, semakiiiin kadang iri liat cewek seumuran gue udh berani atau mau berhijab gt.

kayanya kalo gue ngmg "pengen pake kerudung deh.." "pengen hijaban deh..." BAKALAN BECANDA BANGET KEDENGERANNYA. MASIH JAUH BANGET, GITU.

keinginan pasti adalah. pasti tiap cewek ada keinginan. tapi gatau kapan. takut belum siap. takut nanti labil, malah lepas pasang yang akhirnya jadi gajelas. orang jg aneh mandangnya. takut gabisa tanggung jawab sama kelakuan, kalo udh berhijab pasti hrs sebisa mgkn ngindarin dosa dosa kan....

gaya bgt gue nulis kaya gini, sholat aja msh amburadul. tp bener, sadar diri aja sih udh gede, 18tahun, bikin dosa mulu. sedih. bukannya makin tua makin cerah, malah makin bnyk dosa. 

heuh. yaaaasudah, sesuai judulnya....ini cuman a random thought!

mungkin akan berhijab, hm, pasti, nanti, someday.



#edisitobat #subhanallah #allahuakbar #edisialim

YAAAAY btw SELAMAT BERPUASA SEMUA!:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com