Pages

let the rain wash away, all the pain of yesterday.

Kamis, 03 Juli 2014

Random Facts About Me

hari ini random sekali. lagi dapet. gak puasa. perut sakit bgt sampe lemes, pusing, selalu gini kl dapet. ga karuan, uring uringan.

bingung ah






•gue suka tidur. 1000000% sangat suka tidur. gue bisa bangun tidur diatas jam 12, jam 2/3nya tidur lg, malem jam 9 udah ngantuk lg. gue cinta tidur, lbh drpd suka:(
•gue suka makan, tp gue gasuka gabisa masak, dan gamau gendut:(
•gue suka kerang hijau. kerang hijau saus padang, makanan dari surga. :3<3
•gue suka jalan-jalan, ketempat baru...pokonya jalan-jalan, travelling, liburan
•gue suka nulis, bgt, bgt. krn gue lbh suka nyampein sesuatu pake tulisan, drpd ngomong. 
•gue suka gambar, gambar apapun yg pgn gue gambar, mau seamburadul apapun, pkknya gue suka aja.
•gue suka buat scrapbook, craft thingy atau apalah...krn super nyenengin
•gue suka hujan. ngeliatin hujan dr jendela kamar. apalagi + selimutan. +dengerin lagu. +minum susu atau sekedar nulis diblog. IT FEEEELSSSSS SO GOOOOOD.
•gue cengeng bgt, makanya gue suka dibaik baikin. dibentak dikit, nangis. diomelin dikit, nangis.
•gue suka dimanjain....:( suka bgt :(
•gue suka bunga. 
•gue suka warna pastel. terutama pink & biru!
•gue suka menyendiri. dikamar. seharian. berhari hari. gue bisa.
•gue lebih suka dirumah, kecuali pergi sm mamapapa.
•gue suka foto random things. dan lebih suka post foto random things drpd.....selfie, sangat amat suka.
•gue suka baca buku. toko buku. novel. komik. buku travelling. majalah. apapun yg menarik.
•gue suka lagu yg bikin tenang, bikin adem, bikin ngantuk. bukan lagu yg keras, yg bikin gendang telinga gue rusak:(
•gue suka anak kecil. SUPER SUKAAAAAAA. sayangnya, gapunya adek. :(
•gue suka cakes. ice cream. chocolate. happytos. chitato.
•gue suka tempat yang sepi. 
•gue suka style yg casual...ga ribet. dan gue bkn pencinta hotpants tanktop croptop or wtv
•gue suka film/series/artis thailand. mgkn masih jarang, krn kebanyakan cewek lebih suka yg korea koreaan
•gue suka boneka. sangat suka
•gue suka nangis. :(
•gue suka ngabisin waktu berjam jam hanya untuk liat onlineshop diinstagram
•gue suka....mengkhayal akan hidup yg super bahagia nanti pas udh gede:( aneh ga gue:(
•gue suka mager. sumpah. gue org termager. lbh mageran drpd pacar gue sendiri. kamar gue berantakan. bisa rapih, tp 2 hari kemudian pasti berantakan lagi.
•gue suka kulit ayam SUMPAH dan gue beruntung krn punya pacar yg mau berbagi kulit ayam:(!!
•gue suka bintang! 


random sekali ya ahahaha bubyeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com