Pages

let the rain wash away, all the pain of yesterday.

Kamis, 01 Januari 2015

THANKU 2014!

2014 ngajarin gue banyak hal.

Dari a-z. Dari mulai masalah lovelife, friendship, parents, dll. Alhamdulillah semuanya bisa dilewatin dgn baik, semuanya ditutup dgn baik. 

2014 ngajarin gue untuk lebih bersyukur dlm segala hal.. KARMA BERLAKU. selalu :) 2014 ngajarin gue untuk lebih ikhlas kalau disakitin sama oranglain, ngajarin gue kalau kita harus ttp berbuat baik sm orang, gak peduli gimanapun balesannya. itu urusan belakangan.

2014 ngajarin bahwa seberat apapun masalah yg kita hadapin, kita pasti bisa ngelewatin masa masa itu kalau emg kita niat. 2014 ngajarin gue utk nerima kenyataan dgn lapang dada HAHA, krn selama 2013 gue ngerasa goblok se goblok2nya jadi orang, gak pernah nerima semuanya dgn ikhlas. dan di 2014 ini gue ngebuktiin kl gue bisa survive disegala masalah yg ada dan gue bisa jd pribadi yg lebih kuat drpd sebelumnya. Sumpah, sakit hati di 2014 bikin gue makin kuat dan lebih selektif ngasih kepercayaan ke orang lain.

HEHE. 
2014 bikin mata gue kebuka banyak banget hal yg lebih penting dari cinta. Terkesan dramatis tp seriously gue ngerasain itu skrg.. 2014 ngajarin gue bahwa suatu hal yang dipaksain, bagaimanapun bentuknya, kalau udah digarisin untuk gak bersama.. ya gabisa. :)

2014 ngajarin gue untuk ngelawan ego gue, rasa sakit hati gue untuk memaafkan orang yg udh pernah nyakitin kita. 2014 ngajarin bahwa memaafkan dan mengikhlaskan bakalan ngebawa hal positif buat diri kita. 

Pernah denger kalimat ini gak

"abis hujan sebesar apapun pasti setelah itu cerah lagi. bahkan kadang ada pelangi. sama kayak hidup :)"

gue percaya banget sama kalimat itu.. gue percaya setelah ada hal yg negatif, pasti diikutin sama sesuatu yg positif setelah itu.

Alhamdulillah gue ngerasa 2014 bikin gue jd lebih dewasa dlm segala hal, gue bener2 ngerasa lebih baik apalagi dibulan Desember ini.. 

Semoga 2015 bawa berkah dan ngebuat gue dan... kalian semua jadi pribadi yg lebih baik lg dalam segala hal. 

AAMIIN.


Thanku 2014 for everything! 


Happy New Year, Guys! 



http://traveloveandlive.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com